Bahasa

Daily UV Counter SPF 50 PA++

Pelindung kulit dari sinar UVA dan UVB. Tekstur yang ringan dan nyaman untuk digunakan tanpa membuat kulit berminyak dan tidak meninggalkan whitecast pada kulit. Dengan PA+++, Daily UV Counter dapat melindungi dari sinar UVA dan UVB lebih maksimal sehingga dapat melindungi kulit dari munculnya tanda penuaan serta flek hitam akibat sinar matahari.

Shop Now

Lacoco Daily UV Counter SPF 50 PA+++ merupakan pelindung kulit dari sinar UVA dan UVB. Tekstur yang ringan dan nyaman untuk digunakan tanpa membuat kulit berminyak dan tidak meninggalkan whitecast pada kulit. Dengan PA+++, Daily UV Counter dapat melindungi dari sinar UVA dan UVB lebih maksimal sehingga dapat melindungi kulit dari munculnya tanda penuaan serta flek hitam akibat sinar matahari.

Dilengkapi ekstrak Licorice yang kaya akan Vitamin E sebagai antioksidan untuk menjaga kelembapan kulit. Selain itu, kandungan Niacinamide dapat membantu mencerahkan wajah secara alami dan merawat kulit berjerawat. Diformulasikan non-comedogenic tested, sehingga tidak akan menyumbat pori-pori dan bisa digunakan kulit berjerawat. Daily UV Counter aman untuk digunakan ibu hamil dan menyusui.

Aqua, Cera Alba, Cocoglycerides, Butyl Methoxydibenzoylmethane, Isononyl Isononanoate, Octocrylene, Cetyl Dimethicone, Ethylhexyl Salicylate, Methylene Bis-benzotriazolyl Tetramethylbutylphenol, Niacinamide, Bis-Ethylhexyloxyphenol Methoxyphenyl Triazine, PEG-15 Cocamine, Polymethylsilsesquioxane, Silica, Isopropyl Palmitate, PEG-40 Stearate, Butylene Glycol, Phenoxyethanol, Acrylates/C10-30 Alkyl Acrylate Crosspolymer, Decyl Glucoside, Propylene Glycol, Glycyrrhiza Glabra Root Extract, Aminomethyl Propanol, Tocopheryl Acetate, Helianthus Annuus Seed Oil, Tetrasodium EDTA, Ethylhexylglycerin, Glycerin, Xanthan Gum, Potassium Sorbate, Sodium Benzoate, Sodium Hydroxide, 2-Aminobutanol, Tocopherol.

  1. Aplikasikan pada wajah secara merata setelah membersihkan muka dan rangkaian perawatan pagi. 
  2. Gunakan sebanyak 2 ruas jari.
  3. Biarkan menyerap setelah beberapa menit.
  4. Dapat diaplikasikan kembali setelah 2-3 jam sekali jika diperlukan.

Lacoco

Pembelian dapat dilakukan melalui marketplace berikut